Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Selasa, 10 Februari 2015

Profil dan Biodata David Noah Lengkap

Biodata David Noah - Sudah merupakan kesenangan bagi saya jika harus menulis dan terus menulis ( saya harap bisa terwujud ). Bisa jadi tema musik Indonesia termasuk diantaranya walaupun musik luar juga sangat saya suka seperti Scorpion. Postingan hari ini akan sebelas duabelas dengan postingan  Biodata Lee Min Ho. Sebelumnya Mohon maaf  jika ada salah - salah kata pada artikel hari Selasa. ini.

Kita tahu salah satu personel grub band NOAH ada yang bernama David. Dan berikut adalah biodata yang mungkin Anda in gin tahu:



  • Nama lengkap : David Kurnia Albert
  • Nama Panggilan : David Noah
  • Lahir di : Bandung Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 11 Juli 1981
  • Pekerjaan : Musisi, pencipta lagu
  • Agama : Kristen

Tak banyak yang bisa saya katakan pada artikel Biodata David Noah ini karena jug tak banyak informasi yang bisa saya dapatkan. Saya harap Anda bisa mengerti dengan yang mau saya sampaikan. Saya akui, memang saya agak kesulitan menyampaikan gagasan saya dengan baik agar lebih banyak orang dapat memahaminya. Jumpa lagi dengan saya pada artikel saya lainya