Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Rabu, 03 Desember 2014

Cara alami meninggikan badan berdasarkan pengalaman pribadi

Cara alami meninggikan badan - Selamat malam pembaca blog saya ini, semoga tips - tips yang saya bagikan disini dapat bermanfaat bagi Anda semua. dan kali ini saya akan coba berbagi tips bagaiaman saya dapat meninggikan badan saya dalam waktu satu bulan. Ini adalah bernar - benar pengalaman pribadi.

Saya akui saya bukan lah orang yang sangat tinggi, namun saya pernah jadi anak yang sangat pendek diantara teman - teman saya. Ketika saya baca - baca majalah, saya nemu tips cara meninggikan badan, dan waktu  itu adalah bulan puasa. Itu adalah bulan yang sangat tepat untuk mempraktekan tips ini. Kenapa bisa begitu ... ???



Yaapss,,, tentu saja itu adalah waktu yang sangat tepat untuk membuat badan lebih tinggi. Tips yang diajarkan dalam majalah itu adalah diet. Yahh benar diet. Riset menunjukan bahwa orang yang sedang melakukan diet rata - rata tingginya bertambah. Dan saya membuktikannya sendiri.

Jadi saat itu yang saya lakukan adalah makan dan minum ( 1 piring nasi + lauk +1 gelas teh manis dan 1 gelas air putih ) sahur secukupnya, kemudian saat berbuka pun saya hanya makan secukupnya seperti saat sahur namun air putihnya jadi 2 gelas gak pake ngemil. hasilnya setelah satu bulan saya lebih tinggi dari dua teman saya yang sering mengejek saya adalah anak pendek.

Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa saya memilki nafsu makan yang cukup besar. Dulu saya sekali makan bisa tambah 2 kali. Jadi saran saya cobalah diet dengan hanya makan 2 kali sehari, dan jangan ngemil. Intinya jaga perut Anda untuk tidak terlalu kenyang, sedikit agak lapar itu lebih baik untuk pertumbuhan.

semoga yang saya sampaikan barusan dapat berguna bagi Anda. Saya tak menjamin cara yang saya terapkan dapat mebuat anda jadi lebih tinggi. Yang saya jamin adalah dengan melakukan hal diatas tinggi bandan saya bertambah. Cukup sekian artikel saya tentang cara meninggikan badan secara alami.