Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Jumat, 12 September 2014

Harga Kompresor Angin Listrik Lakoni 0,75HP

Harga Kompresor Listrik - Setelah pulang kerja mata agak ngantuk apalagi bru aja anter istri belanja. Namun saya coba sempatkan diri untuk tetap meng up-date blog saya ini. Saya harap blog ini dapat lebih bermanfaat bagi banyak orang termasuk Anda,

Hari ini saya sedang ingin posting artikel tentang harga kompresor listrik. Dan setelah jalan - jalan di sebuah toko online ternama di Indonesia, akhirnya saya menemukannya. Dan berikut adalah spesifikasinya :



Harga : Rp 780.000,-

 Kompresor Lakoni 0,75 HP
Spesifikasi Produk

Horse Power : 3/4 HP
Daya Listrik : 500 Watt
Kapasitas Tangki : 10 liter
Kapasitas Aliran Udara : 120 liter / menit
Kecepatan Mesin : 2800 rpm
Kapasitas Tekanan : 8 Bar

include oli mesin

Semoga Up-date artikel tentang harga kompresor listrik ini dapat memberi manfaat ke pada Anda. Jumpa lagi dengan saya di lain kesempatan.