Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Selasa, 23 Desember 2014

Biodata Fita Anggriani Lengkap dengan Fotonya

Biodata Fita Anggriani - Sejujurnya saya belum tahu siapa itu Si Fita ini. Namun saat saya riset kata kunci dan saya melihat ternyata banyak juga yang sedang mencari sesuatu hal tentang wanita ini. Karena saya tak begitu mengenalnya, namun saya tetao " nekat membuat artikel tentangnya. Karena saya tak banyak tahu akan hal ini, saya biasanya berkonsul tasi dengan mbah google yang katanya serba tahu ( walaupun saya agak ragu akan hal tersebut.



Setelah saya mencari kata kunci di Google tentang biodata Fita Anggraini ini. Saya akhirnya menemukan sebuah postingan di blog temen yang membahas tentang  hal ini. Berikut adalah data yang saya peroleh. :

Profil Biodata Fita Anggriani:
Nama lengkap : Fita Anggriani Ilham
Nama lain : Fita Anggriani
Tanggal lahir : 9 Mei 1994
Umur : 20 tahun
Agama : Islam
Twitter : @FitaAnggriani_
Pekerjaan : artis
Pacar : Rangga Azof