Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Senin, 07 April 2014

Cara Cek Kuota Internet 3 AON Terbaru 2014

Cara Cek Kuota Internet 3 AON - Kini kebutuhan internet semakin meningkat. Masyarakat lebih mudah mengakses informasi. Bagi Anda pengguna kartu 3 AON, saya sangat yakin  Anda telah tahu bagaimana cara mengcek sisa kuota nya.



Namun jika Anda belum tahu, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukannya kepada Anda. Berikut adalah cara cek kuota internet 3 Aon.

Ada beberapa cara dalam mengetahui sisa kuota internet 3 tri jagoan internet anda :

1. Cara cek kuota 3 via sms,

dengan mengirim sms via ponsel ataupun via modem ketik : INFO DATA kirim ke 234, setelah terkirim tunggu beberapa saat, dan tunggu sisa kuota 3 anda akan terlihat beserta detail nomor kartu 3 anda.

2.Cara cek kuota tri via panggilan / dial up,

 cukup melakukan panggilan ke *111*3*1# ikuti petunjuk selanjutnya, tunggu beberapa saat maka sms info kuota 3 anda akan segera di terima.

3.Cara cek kuota Three via internet

secara online cukup membuka alamat situs resmi tri : http://internet.tri.co.id maka detail kuota regular 3 maupun sisa kuota 3 kenyang download akan terlihat di layar laptop anda.

4.Cara cek kuota Tri (3) dengan aplikasi bima tri

, untuk menggunakan aplikasi resmi dari tri, terlebih dahulu download aplikasi bima tri, instal aplikasi tersebut jangan lupa modem anda di sambungkan pada internet terlebih dahulu, selanjutnya tunggu aplikasi bima tri terinstal maka anda bisa melihat sisa pulsa 3, sisa kuota 3, sisa masa aktif kartu 3 anda.


Semoga artikel saya hari ini tentang cara cek kuota internet 3 aon, dapat memberikan manfaat kepada Anda semua. sekian dari saya dan sampai jumpa di lain kesempatan.