Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Kamis, 10 April 2014

Cara Cek Keaslian Iphone dengan Mudah

Cara Cek Keaslian Iphone - Selamat malam, selamat datang kembali di blog saya ini yang senantiasa menyajikan informasi yang bermanfaat bagi Anda. Pada malam hari ini saya akan berbagi tips untuk mengetahui keaslian Hp Iphone.

Kita semua tahu, dewasa ini sering tersiar berita beredarnya Hp Aspal ( Asli tapi Palsu ). Dan untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan, barangkali tips dari saya ini dapat membantu>

Cara 1:

Jika menggunakan komputer PC atau Mac sangat mudah untuk mengenal iPhone asli beserta modelnya. Kita dapat menggunakan Software 'wajib' untuk pengguna iPhone yaitu iTunes. iTunes dapat didownload dari webnya yaitu http://www.itunes.com
- Setelah iPhone dihubungkan ke komputer maka iTunes akan mendeteksi secara lengkap, mulai dari model iPhone, besar kapasitas penyimpanan, warna, Serial Number, dll. Jika palsu tentung tidak akan terdeteksi sama sekali! 

iphoneasli
.

Cara 2:

iPhone asli mempunyai iTunes Store dan App Store di halaman depannya. Dan ini hanya ada di perangkat APple. Jika kita tap/klik di aplikasi App Store ini akan masuk ke iTunes Applications Store tempat membeli, mendownload dan menginstall aplikasi/games. Jika kita pilih salah satu aplikasi dari app store akan diminta APPLE ID/iTunes Account. Ini tidak dimiliki iPhone palsu.

appstore

Cara 3:

Cara ke-3 untuk mengetahui iPhone asli atau palsu adalah dengan cara cek IMEI dan Model iPhone.
- Kita dapat mengetahui jenis iPhone dari IMEI. Periksa nomor IMEI di web http://www.imei.info/ akan ada info tentang iphone yg kita pakai. Nomor IMEI iPhone dapat kita lihat masuk ke Settings> General> About

imeiinfookMedium

- Selain itu kita dapat mengetahui model iphone dengan periksa di http://www.iphonefrom.com

iphonefromcopyMedium

Cara 4:

Kita juga dapat melihat nomor IMEI, Serial Number, dan Model iPhone dari belakang BOX iPhonenya. Jika iPhone baru maka nomor tersebut harus sama dengan nomor yg ada di dalam iPHone. 



Photobucket

Cara 5: 

 Dengan cek langsung ke webnya Apple.com utk memeriksa apakah iPhone asli atau bukan dengan cara memasukan Serial Nomor ke : https://selfsolve.apple.com/agreementWarrantyDynamic.do Jika masih baru maka semua akan terdeteksi termasuk masa dan sisa waktu garansinya.

Cara 6:

Harga iPhone tidak murah. Karena iPhone adalah smartphone premium jadi harga sangat tinggi, jadi jangan teriming-iming/tergoda dengan harga yg tak wajar dari internet.

Cara 7:

Khusus untuk iPhone 4 dan iPhone 4S. Ukuran simcardnya lebih kecil dari pada umumnya, yaitu menggunakan MICROSIM card. Sedangkan iPhone 5 menggunakan NANOSIM card yg ukurannya lebih kecil dari MICROSIM. Jadi kalao ada iPhone 4/4S dan iPhone 5 menggunakan ukuran SIMcard seprti ponsel biasa sudah dipastikan adalah palsu.

Cara 8:










Sampai saat iPhone tidak mengeluarkan DUAL SIM! Jika ada iPhone dapat menggunakan 2 simcard sekaligus dipastikan PALSU.

Sekian dulu dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar -besarnya. sekian dan terimakasih.