Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Minggu, 08 Februari 2015

Biodata Lee Min Ho Di Ulas Lengkap

Biodata Lee Min Ho - Sudah merupakan kesen@ngan bagi saya jika harus menulis sesuatu pada blog ini. Terutama menulis t3ntang Selebritis. Artikel  kali ini atakan jauh berbeda dengan yang sebelum ini dengan judul Biodata Nike Ardilla . Saya selaku admin mohon pengertian jika di artikel hari minggu.

Artis asal negri ginseng ini memang banyak menarik perhatian para penggemarnya di Indonesia. Yah jika kamu adalah seorang wanita memilki pacar seperti ia adalah sebuah anugrah. Apalagi yang kurang darinya., Tinggi, mapan dan wajah rupawan. Dan jika saat ini Anda sedang mencari bografi tentang Lee Min Ho Berikut adalah datanya :



Nama Lengkap: Lee Min Ho
-Tulisan Hangul: 이민호
-Tempat tanggal lahir: Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987
-Tinggi/berat Badan : 186 cm/ 69 kg
-Gol. Darah: A
-Zodiak: Cancer
-Agama: Tidak punya
-Hobi : Nonton film, olahraga, main games, main bola
-Pendidikan : SD Namseung Seoul, SMP Banpo Seoul, SMA Danggo Seoul, Universitas Konkuk Jurusan film

-Nama Panggilan di sekolah : Waktu SD “Si muka hitam”, waktu SMP “Si Tulang” Mungkin karena badannya waktu SMP sangat kurus, waktu SMA “ Devil”, Mungkin karena dia suka iseng dan suka ngisengin/ngejailin orang
-Cita-cita waktu kecil : Pemain sepak bola
-Makanan favorit : Semua jenis daging khususnya daging sapi
-Jenis musik favorit : Pop, ballad
-Musisi Favorit: Lee Seung Chul, Im jae Bum
-Aktor favorit: Leonardo Dicaprio, Sul Kyung Goo, Kim Su Ro


Cukup sekian saja yang bisa saya tulis di artikel tentang artis korea ,Biodata Lee Min Ho. Walau demikian saya harap dan akan terus berharap pembaca bisa mengerti dan juga memaklumi. Semoga Hari minggu ini, semua urusan diberi kelancaran dan juga akhir pekan ini menjadi sangat menyenangkan. Dunia blogger adalah dunia yang menarik karena dengan menulis kita bisa menghasilkan uang. Akan tetapi saya tidak ingin membicarakan hal itu saat ini. Sampai jumpa pada tulisan saya lainya.