Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Rabu, 14 Januari 2015

Biodata Nike Ardila Besreta Profile Lengkapnya

Biodata Nike Ardila - Tahukah Anda bahwa artis era 90-an ini memilki nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ? Jika Anda tidak tahu maka sama seperti saya. Kalau membicarakan aertis yang satu ini memang tak ada habisnya. Terutama saat kematian menjemputnya. Baiklah apapun itu, ia adalah sosok artis yang tak mudah di lupakan terutama Bagi Anda yang hidup di era 90-an.



Suara yang khas era itu dan wajah yang cantik membuatnya cepat populer pada waktu itu. Dan jika Anda sedang mencari Biodata Nike Ardila, berikut ini adalah informasi yang lebih lengkap.


Nama lahir Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi
Lahir 27 Desember 1975
Bendera Indonesia Bandung, Indonesia
Meninggal 19 Maret 1995 (umur 19)
Bendera Indonesia Bandung, Indonesia
Jenis musik Blues, rock, pop rock
Pekerjaan Penyanyi, aktris, foto model
Tahun aktif 1987 - 1995
Perusahaan rekaman Musica Studio, RCA Group
Mempengaruhi Dike Ardilla, Nafa Urbach, Syahrini,[1] Lia Nathalia
Orang tua Raden Edi Kusnadi (ayah)
Nining Ningsihrat (ibu)
Agama       Islam

Album yang telah beredar

  • Bandung Rock Power - 1988
  • Gadis Foto Model - 1989
  • Seberkas Sinar - 1990
  • Bintang Kehidupan - 1990
  • Nyalakan Api - 1991
  • Matahariku/Izinkanlah - 1991
  • Biarkan Aku Mengalah - 1993
  • Biarkan Cintamu Berlalu - 1994
  • Sandiwara Cinta - 1995
  • Mama Aku Ingin Pulang - 1995
  • Duri Terlindung (Malaysia) - 1995
  • Suara Hatiku - 1996
  • [[Panggung Sandiwara] - 1997
  • Ingin Kulupakan - 1998

 Sekian dulu dari saya tentang  Biodata Nike Ardila. Dan jangan lupa baca pula artikel saya yang saya tulis sebelum ini tentang biodata dari istri Ryki Harun.