Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Senin, 09 Februari 2015

Biografi atau Biodata chelsea Islan Lengkap dengan Fotonya

Biodata chelsea Islan - Bisa terus menulis dan berkreasi di blog ini adalah sebuah kesenangan bagi seorang blogger. Terutama menulis tentang Biografi seseorang. Ini seperti Kita hendak mendongeng. Tulisan kali ini akan mirip dengan tulisan saya yang berjudul  Biodata Lee Min Ho. Yah, manusia tentu tak luput dari salah, oleh karena itu saya minta maaf jika ada salah pengucapan. Ataupun jika ada ejaan yang kurang tepat.

Artis cantik yang satu ini mengawali karirnya dengan menjadi model video klip grub band NOAH. Nampaknya setelah itu namanya mulai menjadi buah bibir dikalangan masyarakat. dan kini ia telah banyak mendapatkan Job untuk bermain film dan juga bintang iklan.



Lahir 2 Juni 1995 (umur 19)
 Amerika Serikat
Kebangsaan  Indonesia
Pekerjaan Seniman, aktris, model
Tahun aktif 2013 - sekarang
Agama Katholik
Akun Twitter @chelseaislan

Filmografi

  • Refrain (2013) (berperan sebagai Anna Lisa)
  • Street Society (2014) (berperan sebagai Karina)
  • Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014) (berperan sebagai Merry Riana)
  • Dibalik 98 (2015) (berperan sebagai Diana)
  • Guru Bangsa, Tjokroaminoto (2015)

Serial TV

Iklan

  • Garnier Indonesia
  • Tokopedia
  • Indosat IM3
  • UHA Milk Candy
  • "Garnier Amerika"
Rupanya saya tak cukup pintar ataupun semahir para penulis - penulis profesonal untuk menulis lebih banyak artikel tentang Biodata chelsea Islan. Pun walau begitu saya harap Anda bisa maklum karena mungkin saya hanya blogger basa. Semoga Hari minggu ini, semua urusan diberi kelancaran dan rejeki Anda kian betambah berkah. Blogging sedikit banyak telah merubah hidupku dan mungkin banya orang lain ( yang juga sesama blogger ). Namun disini saya tidak ingin ngomongin hal tersebut, karena tidak akan ada habisnya. Bila tuhan mengijinkan kita pasti akan bertemu lagi di tulisan saya berikutnya.