Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Rabu, 16 Juli 2014

Cara Cek Saldo Sms Banking BNI Terbaru

Cara Cek Saldo Sms Banking BNI - Ketemu lagi dengan saya di blog yang paling aku sayangi. Tentu saja setelah anak istri. Pada postingan kali ini tidak ada yang terlalu spesial. Namun saya sangat yakin bagi Anda yang belum tahu mengenai hal ini, pati akan sangat bermanfaat.

Seperti tertera pada judul postingan, yaitu cara cek saldo sms banking BNI. BNI merupakan salah satu bank ternama di Indonesia. Cabangnya sudah menyebar keseluruh penjuru nusantara. Seperti halnya BCA. BNI memilki sms banking yang bergunaa untuk ngecek saldo rekening. Bberikut adalaha tutorialnya:




Daftar di ATM BNI, lalu masuk ke menu “registras e-Channel”, kemudian ikuti langkah-langkah berikut:

Klik “BNI SMS banking”

Lalu masukan nomor ponsel anda

Kemudian buat sendiri nomor pin BNI SMS banking (6digit)

Setelah anda melakukan langkah-langkah tersebut dan berhasil, anda akan mendapatkan struk registrasi dari BNI ATM dan juga akan ada SMS notifikasi sukses registrasi yang masuk pada ponsel anda dari 3346

Layanan BNI SMS banking ini akan dapat di gunakan hanya untuk transaksi non finansial, seperti: cara cek saldo bank BNI, mutasi rekening, dan juga informasi tagihan (Telkom, Kartu Halo, kartu kredit BNI, Matrix, Star One, Speedy, Flexy, dan Xplor), fasiliras bantuan dan perubahan nomor PIN BNI SMS banking.

Dan untuk anda yang yang ingin bertransaksi finansial, seperti: pemabayaran tagihan dan isi ulang pulsa, transfer, silahkan anda kunjungi cabang BNI terdekat untuk mengaktifkan layanan transaksi secara finansial. Bawa juga struk registrasi anda di BNI ATM atau bisa juga dengan menunjukan SMS notifikasi.


Saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Anda di blog saya ini. Semoga segala urusan Anda dipermudah amiin... tak lupa saya ingatkan baca juga artikel saya tentang cara cek tagihan speedy. Sekian dan jumpa lagi dilain kesempatan.