Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Rabu, 16 Juli 2014

Cara Mudah Cek Tagihan Speedy Terbaru 2014

Cara cek tagihan speedy - Dewasa ini internet sudah menjadi sebuah kebutuhan, era globalisasi telah di mulai. Hampir semua informasi bisa didapatkan dari internet. Dari hal yang positif hingga hal yang  negatif. Dan bisnis penyedia layanan internet terus tumbuh. Walaupu persaingan semakin ketat namun saya yakin setiap vendor telah menemukan " Kue Meraka " sendiri.

Ini juga tak terkecuali Speedy. Dari namanya saja sudah kelihatan, bahwa mereka ingin menunjukan produk layanan internet yang cepat. Dengan brend Telkom orang akan lebih percaya terhadap mereka.

Namun bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara cek tagihan Speedy, berikut adalah caranya:




Sebelum melakukan apa-apa, terlebih dahulu bukalah halaman http://infobill.telkom.co.id/ melalui browser yang Anda punya.

Setelah Anda masuk ke halaman utama akan muncul berkas yang berisi jenis produk yang Anda gunakan, nomer ID, bulan yang Anda inginkan, dan tahun.

Pastikan data yang Anda masukkan benar. Kemudian masukkan security kode dan pastikan Anda memasukkannya sesuai dengan kode yang tertampil di layar computer Anda.

 Terakhir klik tombol “Cari” Setelah Anda memasukkan data-data secara benar Anda akan segera masuk ke halaman yang menyediakan informasi tentang tagihan Anda pada bulan dan tahun yang Anda inginkan informasinya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan ke Anda saat ini semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa baca pula artikel saya lainnya tentang cara cek kuota 3 AON