Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Minggu, 06 April 2014

Cara Cek Saldo Orange TV Lewat Sms

Cara Cek Saldo Orange TV - Selamat datang di Afitekno,blogspot.com, sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih karena telah meluangkan waktu berharga Anda untuk mengunjungi blog saya ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara cek saldo orange TV.



Orang TV merupakan salah satu TV berlangganan yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Saya sangat yakin sebagian besar dari Anda telah mengetahui ini. Namun mungkin ada di Antara Anda yang belum mengetahui cara cek saldo orang TV. Langsung saja berikut adalah caranya:

Bagi Anda pengguna Telkomsel, XL, Esia, Indosat dan Axix. Kini bisa sms ke 3789 dengan format: OTV SALDO#Orang ID

Demikian dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar- besarnya. Jangan lupa baca artikel saya lainya tentang cara cek saldo Jamsostek sekian dan sampai jumpa.