Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Kamis, 03 April 2014

Cara Cek Saldo Jamsostek Online 2014

Cara Cek Saldo Jamsostek Online 2014Selamat berjumpa lagi dengan saya, apa kabar Anda hari ini. Semoga sehat selalu saya do'akan. Hari ini saya akan membahas cara cek saldo jamsostek secara online.



Mungkin sebagian dari Anda belum mengatahui caranya. Oleh sebab itu hari ini saya akan berbagi informasi ini dengan Anda. Langsung saja berikut adalah langkah - langkahnya:


Cara cek saldo Jamsostek secara Online:

1. Pertama-tama siapkan dulu nomor kartu anggota Jamsostek anda (KPJ)

2. Kemudian buka url website berikut ini di browser anda www.jamsostek.co.id

3. Sekarang lakukan pendaftaran akun dengan mengklik sign up atau klik daftar baru pada halaman tersebut, untuk anda yang sudah pernah mendaftar sebelumnya silahkan klik sign in kemudian masukkan ID dan pasword anda

4. Langkah selanjutnya pilih jenis keanggotaaan tenaga kerja anda

5. Selanjutnya anda akan melihat halaman ketentuan penggunaan layanan Jamsostek kemudian klik setuju

6. Isi form yang tertera dengan benar dan klik Daftarkan

Demikian dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf kepada Anda semua. Jangan lewatkan artikel saya lainnya tentang Cara cek Kuota Internet 3. Sekian dulu dan sampai jumpa di lain kesempatan.