Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Minggu, 30 Maret 2014

Cara Cek kuota Internet 3 2014

Cara Cek kuota Internet 3 2014 - Kini internet seperti makanan pokok. Terutama di kalangan anak muda. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah berkunjung di blog saya ini. Dan saya berharap bermanfaat bagi Anda.



Sesuai judul di atas, kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara cek kuote internet pada 3. Berikut adalah caranya


Cek Kuota melalui SMS

Ketik info data kirim ke 234. Anda akan segera mendapat balasan tentang pemakaian dan sisa kuota internet.

Melalui Dial Up

Ketikkan dari handphone Anda *111*4# tekan OK/ YES/ Call. Dan Anda akan segera akan mendapatkan laporan pemakaian.

Cek Kuota Via Internet

Masuk ke halaman web di http://internet.three.co.id .
 Login dengan akun dan nomor three Anda.

Mungkin sebagian besar dari pengguna 3 sudah tahu mengnai ini. Dan bagi Anda yang belum tahu silahkan mencbanya.

Jangan lupa baca artikel saya lainnnya tentang cara cek imei samsung. Sampai jumpa dan terima kasih.