Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Minggu, 30 Maret 2014

Cara cek Imei Pada Handphone Samsung

Cara cek Imei Samsung - Selamat berjum pa kembali dengan saya. Selama beberapa hari ini saya akan lebih sering posting artikel di blog saya ini. Saya berharap dapat memberikan manfaat bagi Anda semua. Dan dalam postingan saya kali ini saya akan membahas mengenai cara cek imei samsung.



Dewasa ini banyak sekali kasus hp palsu. Ini lantaran kemajuan jaman yang sangat pesat. Jika Anda tidak berhati - hati dalam membeli hp, Anda bisa tertipu. Apalagi dengan bandrol yang di bawah pasaran. oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara cek imei samsung kepada. Dan berikut adalah caranya:

Buka menu panggilan telepon pada handphone android anda kemudian ketik *#06#

maka akan keluar nomor seperti contoh berikut : 234576058763456

pada beberapa handphone akan keluar 2 baris kode yang berbeda penjelasan kode diatas :

apabila pada digit ke 7 dan ke 8 adalah 05 berarti handphone anda dibuat di Amerika dengan kualitas yang sangat baik

jika digit ke 7 dan 8 adalah 00 berarti handphone anda dibuat di Findlandia dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya

dan apabila digit ke 7 dan ke 8 adalah 20 maka handphone anda di buat di Asia dengan kualitas yang rendah

Dengan mengetahui informasi cara cek Imei samsung, saya berharap Anda tidak tetipu saat membeli Hp Samsung. Jangan lupa baca juga artikel saya tentang cara cek pulsa esia