Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Minggu, 26 Juli 2015

Biodata Greyson Chance Beserta Fotonya

Setelah lumayan agak lama, akhirnya saya memutuskan untuk menulis kembali di blog ini. Biodata Greyson Chance Beserta Fotonya adala judul yang saya gunakan untuk memulia tulisan dari artikel ini. Sebelumnya saya minta maaf jika nanti saat saya menulis artikel ini ada kata - kata yang tak bekenan dihati. Walaupun saya terus berusaha menulis dengan sebaik mungkin tentu saya yang hanya sebatas manusia biasa tentu tak luput dengan namanya kesalahan.

Baiklah kita kembali ketopik kita hari ini yaitu membahas biodata dari Greyson Chance. Sekitar 18 tahun lalu ( saat artikel ini ditulis ) Greyson dilahirkan di Wichita Falls, Texas, Amerika Serika. Sepert halnya banyak artis lainya, ia juga sangat populer Di youtube. salah satu videonya telah di tonton 44,5 juta orang. Saat itu ia menyanyikan lagu lady Gaga yang berjudul paparazi pada festival musik kelas enam. Anda jangan salah sangka. Selain sangat naik menyanyikan lagu orang lain, ia juga tak kalah baik saat menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul "Stars" dan "Broken Hearts". Ini terbukti dengan banyaknya penayangan pada video tersebut di Youtube. Untuk lagu Stars ia mendapatkan 5 juta penyangan lebih dan untuk lagu Broken Hearts ia mendapatkan 7 juta penayangan.

Walau ia lahir di Wichita Falls, namun kini ia tinggal di Edmond, Oklahoma. Greyson Chence bukanlah anak tunggal, ia memiliki dua kakak. Sebenarnya ia tidak pernah latihan bernyanyi. Akan tetapi ia telah belajar bermain alat musik sejak usia 8 tahun. alat musik tersebut adalah piano. Selama kurang lebih 3 tahun ia mempelajari alat musik ini secara khusus dengan melalui kursus.

Ia sangat kagum dengan Lady Gaga. Ia mengaguminya karena jiwa drama teatrikal yang dimiliki oleh Lady Gaga pada acara MTV Video Music Award 2009. Bukan hanya lady Gaga yang menjadi Idolnya, termasuk penulis lagu Elton John, dan John Lennon, dari The Beatles.

Dan Berikut adalah  Biodata Greyson Chance :

Nama lahir Greyson Michael Chance
Lahir 16 Agustus 1997 (umur 17)
Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat
Asal Edmond, Oklahoma, Amerika Serikat
Genre Pop rock
Instrumen Piano, vokal
Tahun aktif 2010–sekarang
Label Eleveneleven, Maverick Records, Geffen Records
Situs web greyson-official.com