Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Sabtu, 14 Februari 2015

Foto, Nama Lengkap dan Biodata Fauzan Nasrul

Artikel hari ini akan membahas biodata fauzan nasrul . Saya senang sekali bisa menulis artikel ini. Semoga yang akan saya tulis di hari minggu tanggat 15 februari 2015 ini dapat memberi manfaat kepada Anda. Jika pada artikel hari ini ada kata - kata yang tidak berkenan saya minta maaf.



Berikut adalah data lengkapnya:


Nama Lengkap : Fauzan Nasrul Hendra Putra

Nama Panggilan : Izan (Untuk keluarga) Ojan (Untuk teman2) Kazan (Untuk fans2nya)

Keturunan : Arab, Aceh, Padang
 
TTL : Jakarta, 03-September-1990

Usia : 22 Tahun
 
Pekerjaan : Aktor

Hobby : Olahraga 

Cita-Cita : Pengusaha dan Ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain , Amin :)

Warna Favorite : Biru

Kartun Favorite : Doraemon

Sinematrogafi  : > Tendangan si madun (MNC TV)
> Romi dan Julia (Coming soon On RCTI)

FTV : > Cinta Gita Di SMA
>Marlena  looking for Cinta
> Guru Bohong-bohongan
> Gita Cinta Di STM
> Kebohongan Terindah
> Cintaku Sehangat Bajigur
> Love In Anyer
> Antara aku, kau dan kerbaumu
> Tukang Ojek Naik Pangkat
> Jengkol Love Keju
> Muridku comblang cintaku
> I Love You cewek tulalitku
> My Jaim Mr chef ( cooming soon )

Iklan : Chitato dan Promild

Filmografi : > HATTRICK
             > PINTU HARMONIKA
             > CINTA DALAM KARDUS

Video Clip : > " Sanggupkah " Kimora Feat Ray Nineball
             > " Rahasia Hati " Nidji

 


Tak banyak yang bisa saya katakan pada artikel biodata fauzan nasrul  ini. Semoga Anda mampu memahami yang juga bisa disebut memaknai, apa yang saya maksutkan. Karena saya yakin bahwa tulisan saya agak membingungkan. Jumpa lagi dengan saya pada artikel saya lainya.