Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Senin, 16 Februari 2015

Biodata Ochi Rosdiana Di Tulis Lengkap Termasu Agamanya

Biodata Ochi Rosdiana - Salah satu hobi saya adalah menulis. Dan menulis Biografi artis adalah salah satunya. Tak jauh berbeda dengan artikel yang pernah saya tulis yang berjudul biodata fauzan nasrul. Secara pribadi  saya yang juga admin di blog afitekno.blogspot.com  mohon maaf bila dalam bertutur kata, ada yang tak berkenan.




Nama : Neneng Rosediana (Ochi)
TTL : Lebak, 24 Januari 1999
Zodiak : Aquarius
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Penyanyi, Penari
Genre : Pop
Instrument : Vocal
Tahun Aktif : 2011-2012 (Penyanyi), 2012-sekarang (akting)
Tinggi Badan : 160 cm
Golongan Darah : O
Hobi : Berenang
Cita-cita : Pramugari
Artis Idola : Agnes Monica
Angka Kesukaan : 8
Warna Kesukaan : Biru
Hewan Kesukaan : Kelinci, Bebek
Kartun Kesukaan : Doraemon, Naruto, Hello Kity
Boneka Kesukaan : Daisy Duck, Donald Duck, Tedy bear
Makanan Kesukaan : Ayam Goreng, Keju
Tempat Kesukaan : Mall
Nama Fans : Ochilovers
Twitter : @Ochi_24

Cukup sekian saja yang bisa saya tulis di artikel biodata ochi rosdiana . Walau demikian saya harap pembaca bisa mengerti. Semoga Hari selasa 17 februari 2015 ini, semua urusan diberi kelancaran. Dunia blogger adalah dunia yang menarik. Akan tetapi saya tidak ingin membicarakan hal itu saat ini. Sampai jumpa pada tulisan saya lainya.