Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Minggu, 11 Januari 2015

Cara Membuat Mesin Waktu Seperti Di Film

Hari ini saya akan menulis artikel yang sangat jarang di tulis orang, yaitu Cara Membuat Mesin Waktu. Untuk bisa membuat mesin waktu ada 2 syarat yang harus Anda penuhi. walaupun tidak ada yang tidak mungkin namun, kemungkinan Anda bisa memenuhi syarat ini adalah 0,000001%. Bukan saya meremehkan Anda, namun untuk bisa memenuhi persyaratan ini bukan Anda lah yang menentukan.




Dan langsung saja begaimana cara membuat mesin waktu seperti di film. Caranya adalah Anda takperlu melakukan apa - apa. Anda cuma harus bertahan hidup selama minimal 2000 tahun dari sekarang. Saya sangat yakin 2000 tahun mendatang sudah ada orang yang bisa menciptakan mesin waktu. Dan Anda tinggal mempelajarinya saja. Tentu dua syarat yang harus Anda penuhi.

1. Anda harus bisa bertahan hidup selama 2000 tahun dari sekarang

2. Ini bisa terjadi jika bumi ini belum kiamat.

Demikian artikel saya tentang cara menciptakan mesin waktu. Saya sangat yakin Anda merasa sangat jengkel setelah membaca artikel saya ini. dan oleh sebab itu saya meminta maaf yang sebesar - besarnya.