Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Minggu, 25 Januari 2015

Menerka Arti Mimpi Beli Sepatu

Selamat datang lagi di blog sederharan ini pada artikel arti mimpi beli sepatu. Mungkin termasuk saya, mimipi tak banyak berpengaruh dalam kehidupan sehari - hari. Saya akan sangat bahagia bila mana ternyata mimpi beli sepatu memilki arti yang baik bagi saya. Alangkah lebih bijak bila mimpi itu ternyata berarti buruk kita, sebaik lupakan saja.




Sebagai pemuluk agama islam kita harus mencoba menjauhi hal - hal yang berbau syirik.
Saya harap kita bisa lebih bijak dalam mensikapi mimpi beli sepatu ini. Alih - alih memikirkan arti mimpi beli sepatu akan jauh lebih bermanfaat jika memikirkan hal - hal yang lebih bermanfaat. Saya bisa mengerti jika tulisan saya ini tak sesuai ekspektasi Anda, saya hanya mencoba mengatakan hal yang sebenarnya.

 Saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar -besarnya kepda Anda pada artikel arti mimpi beli sepatu ini. Seperti halnya pada tulisan saya sebelumnya tentang arti mimpi bertemu hantu. Jadi intinya saya yanng ingin saya sampaikan adalah pentingnya tetap berpikir waras. Yah mungkin tak banyak yang bisa saya sampaikan pada artikel hari Minggu ini. ketemu lagi dengan saya pada postingan saya lainnya