Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Rabu, 10 Desember 2014

Cara hapus kontak bbm dengan sangat mudah di Hp

Cara hapus kontak bbm - BBM kini bukan lagi hal yang baru. Penggunanya pun semakin bertambah. Bisa di bilang BBM sekarang ini bak jamur di musim penghujan. Ini tak lepas dari adanya aplikasi BBM di Hp Android. Sedangkan pengguna Android terus bertambah setiap harinya. Harganya yang semakin murah adalah faktor utama selain daya beli masyarakat yang juga meningkat.

Dan jika Anda adala salah satu pengguna  baru maka akan banyak hal yang belum Anda mengerti. Termasuk cara hapsu kontak BBM. Munkin Anda malu jika harus beratanya kepada teman Anda. Dan akhirnya Anda memutuskannya mencari caranya di Google. Dan postingan kali ini saya harap dapat membantu Anda untuk menyelesaikan masalah ini.



1. Buka BBM dan click menu strip tiga di pojok kiri bawah.
Cara Delete/Hapus Contact BBM Android/IPhone
2. Pilih Contact. Selanjutnya akan tampil daftar contact.
Cara Delete/Hapus Contact BBM Android/IPhone
3. Pilih contact yang ingin kita hapus/delete. Lalu tekan dan tahan sekitar 2 detik. Maka akan tampil menu baru di sebelah kanan. Dan akan muncul pilihan Delete.

Sekian tutorial singkat tentang cara delete contact BBM. Semoga hari Anda menyenangkan dan semua yang telah Anda rencanakan dapa berjalan dengan baik.