Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Senin, 08 Desember 2014

Cara agar mudah tidur yang terbukti Ampuh bagi saya

Cara agar mudah tidur - Selamat malam jumpa lagi dengan saya, karena mata saya sangat ngantuk, saya kira postingan ini sangat pas. Kenapa bisa begitu, karena saya telah membuktikanya.

Sebelum kita membahas bagaimana sih agar cepat tidur , alangkah baiknya anda harus cari tahu dulu penyebabnya. Jika Anda susah tidur karena sedah kebanyakan tidur. Maka saya  tidak ada solusinya. Namun jika bukan karena itu maka mungkin tips cara - cara berikut ini dapat membantu Anda :



1. Buang semua pikiran yang membuat Anda gelisah.

Pikiran yang gelisah dapat membuat seseorang susah untuk tidur. Maka solusinya adalah lupakan semua masalah Anda. Kosongkan pikiran Anda dan mulailah pejamkan mata Anda.

"Percayalah banyak hal yang berjalan tidak sesuai rencana, namun berakhir baik - baik saja ". Jadi tinggalkan sejenak masalah Anda dan mulailah memejamkan mata sambil membayangkan hal yang indah -indah saja.

2. Baca buku.

Jika Anda mengalami susah untuk tidur, maka saya Anjurkan baca buku. Baca buku tentang apa saja yang membosankan. bahkan jika saya baru membayangkan untuk membaca buku tentang fisika maka mata ini terasa sangat berat.

3. Makan yang banyak.

Jika Anda muslim dan pernah berbuka puasa secara berlebih, maka biasanya saat mau tarwih mata terasa ngantuk. Mengapa demikian ? karena saat kita makan terlalu banyak maka sisterm kerja lambung menjadi berat, suplay darah ke otak menjadi berkurang karena digunakan untuk membantu kerja lambung. Alhasil kita jadi ngantuk.

Jika Anda sudah melakuka tips di atas agar mudah tidur, dan tidak berhasil. Maka saya sarankan untuk pergi ke dokter untuk konsultasi. Saya yakin jika Anda sedang sehat dan mempraktekan tips diatas insyaallah Anda bisa lebih cepat tidur.