Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Minggu, 21 Desember 2014

Biodata Vebby Palwinta ( Manusia Harimau )


Biodata vebby palwinta - Pada tahun 2010 namanya mulai banyak dikenal orang, dan kini ia lebih populer sejak bermain dalam sinetron Manusia harimau. Parasnya yang cantik membuatnya mudah dicintai banyak pria. Mungkin kata yang paling pas adalah di sukai banyak pria. Ini adalah hal alami.

Saya pikir Anda adalah salah seorang yang penasaran padanya. Berikut adalah biodatanya yang saya Ambil dari blog teman saya :






Nama Lengkap : Vebby Palwinta Sheripandaby
Nama Panggilan : Vebby
TTL : Jakarta, 3 Agustus 1996
Agama : Islam
Hobby : Bernyanyi
Cita-cita : Artis
Zodiak : Leo Girl's
Nama Ibu : Nita
Buku Favorit : Harry Potter
Film Favorit : Harry Potter
Karir 
Prestasi : 1. Juara 5 finalis Mamamia Tahun 2010
Sinetron :
1. Arti Sahabat Sbg Karina (2010)
2. Kupinang Kau Dengan Bismillah (2011)
3. Arti Sahabat Musim Kedua
4. Manusia Harimau
Film
Cinta Pertamaku (2014)
Hijabers in Love (2014)
Nyi Roro Kidul Project (2014)
Akun Instragam : http://instagram.com/vebbypalwinta


Saya sendiri dapat memahami kalau ia menyukai film Harry Potter, karena saya sendiri juga suka. Cukup dulu jumpa lagi dilain postingan.