Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Kamis, 20 November 2014

Pengertian Angin Muson Barat dan Angin Muson Timur

Pengertian Angin Muson Barat dan Angin Muson Timur   - Jumpa lagi dengan saya di hari kamis ini. Kali ini saya akan sedikit mengenang masa SD dullu. Mungkin Anda tak percaya klo sewaktu SD termasuk siswa yang cerdas, dan saya pun tidak percaya..he..he..

Malah ngelantur kemana  - mana. Kembali pada topik, yaitu  Pengertian Angin Muson Barat dan Angin Muson Timur   Berikuta adalah penjelasan singkatnya ;



angin muson : angin yang setiap musim berubah arah gerakannya ( barat/timur )
angin muson barat : angin musiman yang bergerak dari arah barat ke arah timur
angin muson timur : angin musiman yang bergerak dari arah timur ke arah barat



Bagaimana singkat bukan pengertiannya ya memang sesingkat itu. Jadi terimaksih telah berkunjung di blog saya. Dan saya harap Anda dapat mengambil manfaat dari artikel saya yang pendek ini.