Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Sabtu, 15 November 2014

Harga Knalpot Tsukigi Terbaru

Harga Knalpot Tsukigi    Halo para rider tanah air,, bagai mana kabar Anda hari ini.? semoga kebahagiaan menyertai Anda semua. Hari ini saya lagi pengen ngomongin soal harga knalpot tsukigi. Di pasaran knalpot seperti ini di jual antara Rp 360 - 375 ribu. Dan jika harganya lebih dari itu maka Anda pindah ke toko lain dulu. Dan apabila harganya, jauh di bawah itu maka Anda harus lebih berhati - hati. Berikut adalh tips memilih knalpot tsukigi.




1. Kenali merek, bisa sharing dengan teman atau search di google.
2. Tengok bagian lasan antara silencer dan leher knalpot. Kalo bisa, diraba dulu pake tangan, jangan sampai terasa ada bagian lasan yang sekiranya kasar. Perhatikan dengan teliti, berlubang atau tidak pada bagian lasannya. Kalo berlubang, suara yang dihasilkan pun akan berbeda dan performa juga gak maksimal.
3. Knalpot asli Thailand pada umumnya memiliki dudukan yang kuat dan memiliki beberapa dudukan. Seperti knalpot RRGS ini yang diperuntukkan ke Honda Vario 125.
4. Kalo dipasangkan ke skutik, saat motor dalam posisi standar tengah, suarayang dihasilkan pada rpm rendah akan terdengar halus. Bagian ini yang sangat sulit, mesti ahli dalam mempertimbangkannya.
5. Harus tahu harga, jangan sampai termakan rayuan. Cek dulu harga pasarannya.

Sekian dulu sob, moga aja dapat menambah pengetahuan kalian semua, jumpa lagi di lain kesempatan.