Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Kamis, 20 November 2014

Contoh Pembukaan Pidato Yang baik dan Benar

Contoh Pembukaan Pidato   - Mungkin Anda masih bingung bagai mana sih cara memmulai sebuah pidato. Tenang Anda tak sendirian. Dulu saya juga seperti itu, saya selalu gugup ketika harus berhadapan dengan orang banyak, namun rasa gugup itu sudah bannyak berkurang. Kunci utamannya adalah persiapan.

Jika kita sudah jau -jau hari mempersiapkan naskah pidato tentu kita akan lebih percaya diri ketika hari h tiba. dan jika belum memiliki bayangan untuk melakukan pembukaan pidato. Berikut ini saya beri contohnya :



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi dan Salam sejahtera bagi kita semua.
Tiada kata yang pantas untuk diucapkan kecuali memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat, taufik, dan hidayahnya kepada kita sekalian. Sehingga kita masih dapat menikmati anugrah terindah nya berupa kesehatan dan kebahagiaan.
Shalawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Kita Muhammad SAW yang telah menunjukkan kita dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang
Hadirin yang berbahagia…………………………

Semoga bisa berguna bagi Anda. Semoga apa yang telah Anda rencanakan akan berjalan dengan sesuai rencana. sekian dari saya dan terimakasih.