Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Rabu, 26 November 2014

Cara cek ip sendiri dengan mudah

Bertemu lagi dengan saya/aku, tetap di blog ini. Artikel/postingan/ update an hari ini akan membicarakan/ngomongin/mengulas Cara cek ip sendiri. kali ini apakah hari kebahagiaan Andakah ?aku sebagai admin blog ini harap rencana Anda berlangsung sebagaimana mestinya. Gak usah kebanyakan ngomong lagi, kita pada topic Cara cek ip sendiri.



IP PUBLIK bisa di lihat dengan cara browsing langsung ke internet, buka browser kamu trus buka aja web untuk mengetahui IP kamu, biasanya saya menggunakan web http://whatismyipaddress.com/
Nah , disitu terlihat bahwa saya menggunakan kartu XL, dan IP saya yang terkoneksi ke internet adalah 112.215.65.156
Cara mempercepat koneksi internet Sekarang kita coba cek IP lokal yang diberikan oleh server ke kamu, kalau IP saya diberikan oleh XL,
Buka cmd kamu, caranya ? untuk windows 7 langsung saja ketikan CMD di menu Start, untuk pengguna XP , klik start > Run > Cmd . lalu ketikan ipconfig dan enter
cara mengetahui ip address
Akan keluar banyak teks, scroll ke atas dan akan ada terlihat IP lokal kita, disini IP lokal saya adalah 10.226.67.71

Tak banyak yang bisa saya bagi untuk Anda harap maklum. Postingan Cara cek ip sendiri dapat berguna.