Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Sabtu, 13 September 2014

Informasi Harga Exhaust Fan Panasonic Bathroom FV-15EGK 2014

Harga Exhaust Fan Panasonic - Selamat malam minggu saya ucapkan kepada Anda semua. Semoga akhir pekan Anda menyenangkan. Di malam minggu ini saya coba berbagi informasi tentang Harga Exhaust Fan Panasonic dengan Anda. Kamar mandi yang lembab akan menyebabkan lantai dan tembok berjamur, ubin menjadi licin dan cat tembok menjadi mengelopos, sehingga diperlukan ventilasi yang tepat. Dan saya harap postingan hari ini bisa berguna bagi Anda semua.




Setelah coba cari - cari di internet akhirnya saya menemukan toko online yang menjual exhaust fan panasonic. Dan berikut adalah sedikit deskripsi barang dan harganya :

Harga : Rp 507.000,-

Keistimewaan:
- EGK = dibuat untuk tembok dan ada Duct Sleeve supaya hujan tidak masuk

Deskripsi:
- Ukuran diameter baling 15cm
- Baru 100%
- Praktis, ringan dan efektif
- Berukuran kecil sehingga rapih dan mudah diletakkan di tembok
- Dirancang khusus untuk menjaga kamar mandi dari kelembaban dan bau
- Mendapat Fan dan Duct Sleeve
- Dapat dipasang ke tembok luar langsung
- Terdapat corong yang mencegah udara luar dan cipratan hujan untuk masuk
- Cocok untuk rumah dengan dak di atas nya (tanpa eternit yang memadai)
- Aman untuk dinyalakan 24 jam setiap harinya
- Watt sangat kecil (hanya 5,5watt)
- Bergaransi resmi Panasonic


Dan akhirnya tiba di penghujung pertemuan kita di postingan kali ini tentang harga exhaust fan panasonic. Jumpa lagi dengan saya dilain kesempatan.