Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Rabu, 17 September 2014

Informasi Harga Air Cooler Rp 500ribuan

Harga Air Cooler -  Terimakasih Telah meluangkan waktu Anda yang berharga Anda untuk mampir di blog sederhana ini. Semoga apa yang saya sampaikan nanti dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Artikel hari ini akan ngomongin air cooler. Terkadang kita salah paham mengenai air cooler yang di anggap sama dengan AC. Walaupun fungsinya tak jauh berebeda, Namun cara kerja kedua benda ini berbeda.





 Kalau Air cooler menghasilkan output udara relatif sejuk lembab karena memang alat ini bekerja dengan cara mengalirkan air dari bak penampungan air di pompa untuk dialirkan ke kisi kisi yang terletak di belakang kipas angin, sehingga udara yang dihembuskan kipas terlebih dahulu melalui filter udara kemudian kisi-kisi yang sudah dialiri air, hal inilah kemudian yang menjadikan udara yang keluar dari air cooler terasa sejuk namun memiliki tingkat kelembapan cukup tinggi , sedangkan  AC (Air Conditioner) menghasilkan output udara sejuk hingga dingin dengan kondisi udara kering tidak mengandung uap air.

Stelah saya jalan jalan di Tokopedia.com saya nemuin penjual air cooler dengan merek Mayaka COO 005 seharga Rp 550.000,-. Jika Anda berminat silahkan kunjungi tokopedia.com Mungkin cukup sekian untuk saat ini semoga hari ini adalah hari keberuntungan Anda.