Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Jumat, 12 September 2014

Harga Kompresor Ac Mobil Toyota Merek Coolgear Denso 10S11C (Only) New/Baru

Harga Kompresor Ac Mobil - Jumpa lagi di blog ini, saya harap Anda tak bosan untuk membaca tulisan saya ini. Mungkin hari ini Anda sedang nyari informasi tentang harga kompresor ac mobil, dan saya harap Anda menyukai tulisan saya berikut.



Sebelum membeli kompresor ac mobil, Anda sebaiknya mengecek baik - baik kondisi barangnya. Jangan samapai Anda membeli barang rekondisi namun dengan harga baru. Sebelum membeli coba cek kondisi cat. Apakah barangnya di cat ulang atau tidak. Perhatikan pula drat dudukan pipa Refrigerant masih bersih .Jika bekas ,pasti ada bekas luka karena bodi kompresor terbuat dari alumunium alloy yang mudah tergores saat ulir drat di tancapkan pipa .

Mengenai harga kisaran Rp 1.250.000,- sampai Rp 1.350.000,-. Jika harga yang di tawarkan di suatu toko di atas itu, alangkah baiknya Anda cek harganya di toko lain. Dan apabila harganya jauh di bawah itu, coba cek kembali keaslian barang.

Semoga tulisan saya yang singkt ini tentang harga kompresor ac mobil ini dapat berkenan di  hati Anda. Nantikan tulisan - tulisan lainnya. selamat malam dan sampai jumpa.