Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Rabu, 16 Juli 2014

Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru

Cara Cek Poin Telkomsel -  Mumpung lagi rajin postng artikel ni.. Ntar klo pas males ya males. Pada postingan kali ini saya akan berbagi info cara cek poin telkomsel. Kalu Anda adalah pelanggan telkomsel, mungkin artikel yang akan saya coba buat akan berguna bagi Anda.

Semakin ketatnya persaingan kini banyak perisahaan menawarkan banyak keuntungan bagi pengguna produk mereka. Tak terkecuali telkomsel. dangan cara ini diharapkan adanya peningkatan pengguna prduk mereka. Apakah Anda termasuk korabn bahagia mereka. Berikut adalah cara cek poin telkomsel:


  • Cara cek poin kartu Telkomsel bisa anda lakukan melaui Sms dengan sms isi ketik : POIN lalu kirim ke 777 atau langsung saja hubungi *700# dari ponsel Anda.
  • Anda akan mendapat sebuah balasan mengenai jumlah poin yang sudah terkumpul dan contohnya seperti berikut ini : Jml poin Anda s.d tgl 11/11/11: 1318 poin. Jml poin kadaluarsa 0 poin. Untuk informasi penukaran poin, ketik INFO dan kirim ke 777 dan silakan ikuti petunjuk dari sms balasan lalu tukarkan poin anda.
saya sebelumnya minta maaf yang sebesar - besarnya bila ada salah - salah kata. cukup sekian dan terimakasih.