Informasi Tentang Banyak Hal di Sajikan Secara Online

Selasa, 22 April 2014

Harga Sony Xperia Z Ultra Mei 2014

Harga Sony Xperia Z Ultra Mei 2014 - Jumpa lagi dengan saya di Afitekno.blogspot.com. Pada kesem patan kali ini saya akan berbagi informasi dengan Anda tentang Harga Sony Xperia Z Ultra. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf sebesar-besarnya.



Menyasar pasar menengah keatas sony mengeluarkan phablet andalan mereka sari z. Sony menawarka hiburan dan funsional dalam satu kesatuan. Dan hasilnya adalah Z Ultra. Berikut adalah harga dan spesifikasi.


Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6802

 
  • Layar 6.4″ Triluminous Dysplay
  • Resolusi 1080 x 1920 Pixel, 16jt Warna
  • X-Reality Moblie, Dragontail Glass
  • Kamera 8 MP, Autofokus
  • Video: Full HD 1080p@30fps
  • Kamera Depan: Ada 2 Mp HD
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA 42Mbps HSUPA 5.6 Mbps
  • Memori Internal: 16 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
  • OS Android 4.2 Jelly Bean
  • 2GB RAM & 2GB ROM
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB, USN OTG
  • Tempered Glass Unibody,
  • Water Resistance
  • CPU Quadcore Snapdragon S800 2.2 Ghz
  • GPU ; Adreno 330
  • Baterai 3030mAh
  • Talktime: 14Jam

Harga baru : Rp 5.925.000,-

Harga Bekas : Rp 5.400.000,-

Bagi Anda pecinta merek Sony, saya yakin harga segini masih berbanding lurus dengan kepuasan yang Anda dapat.Sekian dulu dari saya. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi Anda.